Connect with us

Kuliner

Easter Brunch Buffet “All You Can Eat”

Published

on

MERAYAKAN  Paskah yang jatuh pada Minggu, 16 April 2017, Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengemas paket  Easter Brunch Buffet “all you can eat”. Hanya dengan harga Rp 150.000,- net/pax.

Anda dapat menikmati sajian menu spesial Easter Brunch Buffet dengan total 16 varian menu yang terdiri dari 4 Appetizer, 6 Main Course, 1 Live Cooking, dan 5 Dessert dan dapat makan sepuasnya. Easter Brunch Buffet dibuka dari pukul 10.00 – 14.00 WIB di Canting Restaurant, lantai 7 dengan panoramic view Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Anda juha dapat menikmati iringan live music untuk mendampingi makan bersama keluarga dan kerabat terdekat. Ada juga paket untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun, yaitu Egg Hunting sebuah kegiatan yang melibatkan anak-anak untuk bermain serta berlomba mencari telur di area taman.

Tiga anak dengan perolehahan telor terbanyak akan mendapatkan special gift dari manajemen Hotel Dafam Teraskita Jakarta. Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Nancy Fenyapwain mengatakan bahwa harga Easter Brunch Buffet dengan benefit yang ditawarkan sangatlah worth it.

“Kami ingin mempersembahkan sebuah momen spesial bagi para tamu dalam memperingati hari Paskah bersama keluarga dan kerabat terdekat tanpa mengeluarkan dana yang berlebihan dan mengurangi esensi kebersamaan,” jelasnya. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *