Connect with us

Ekonomi & Bisnis

Downtown Countdown, Sensasi Beda Malam Tahun Baru

Published

on

AKHIR tahun merupakan waktu yang sangat dinanti untuk berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Millennium Hotel Sirih Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan tahun baru 2018 dan memeriahkan malam pergantian tahun dengan cara yang berkesan.

Mengusung tema Downtown Countdown, disiapkan serangkaian promo menarik di akhir tahun. Ada Relax-Indulge-Celebrate Room Package dengan periode menginap di tanggal 31 Desember 2017, harganya mulai dari Rp1.000.000,-net dan Rp1.300.000,-net termasuk sarapan pagi dan makan malam prasmanan untuk dua orang.

Kedua paket tersebut sudah termasuk tiket untuk Face Painting, akses gratis ke acara malam tahun baru, akses internet gratis, dan para tamu disuguhkan  penampilan Live Band dan Magic Show.

Nikmati hidangan East Meets West buffet yang secara khusus dipersiapkan oleh tim kuliner di malam pergantian tahun. Berbagai menu andalan favorit perpaduan dari hidangan khas Negara Barat danTimur seperti; Dory coulibiac with spinach stuffing, Mongolian tepanyaki BBQ, Egyptian Murtabak, Chinese sweet corn soup with chicken, dan aneka desserts.

“Kami tidak sabar untuk segera memanjakan para tamu kami dengan hidangan khas Negeri Barat dan Timuryang telah di persiapkan secara istimewa,”ujar  Elsa Amalo, selaku Marketing Communication Millennium Hotel Sirih Jakarta. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *