Connect with us

Entertainment

‘Devil’s Whisper’, Film Horor Kolaborasi Indonesia dan Hollywood

Published

on

RUMAH produksi MD Pictures siap merilis film horor bertajuk Devil’s Whisper. Film ini diproduksi bersama dengan perusahaan hiburan asal Amerika, Vega Baby Company, sehingga disebut-sebut akan menghadirkan nuansa film horor sekelas Hollywood.

Film yang mengambil lokasi syuting di AS ini dibintangi sejumlah aktor Hollywood seperti Luca Oriel, Tessie Santiago dan Marcos Ferraez. Dari Indonesia, ada aktris Luna Maya yang juga terlibat berperan di film ini.

Devil’s Whisper bercerita tentang Alex, seorang remaja yang bercita-cita menjadi seorang pendeta. Pada suatu hari, ia menemukan sebuah kotak kayu kecil di dalam lemari neneknya. Tak disangka, pada hari dimana kotak tersebut dibuka akan menjadi awal malapetaka untuk dirinya.

Satu per satu kejadian yang mengerikan terjadi. Iblis kuno yang tanpa sengaja ia bebaskan tersebut menjadikan hari-hari Alex seperti di neraka. Kesengsaraan Alex memuncak disaat teman-temannya turut menjadi korban dari kekejaman iblis tersebut.

Ia harus mencari cara untuk menghentikannya, sebelum ia kehilangan semua orang yang dicintainya dan sebelum ia kehilangan dirinya sendiri. Mampukah Alex menghentikan penderitaannya?

Jawaban dari pertanyaan tersebut baru bisa disaksikan saat Devil’s Whisper tayang pada 19 Oktober mendatang. Tak hanya di Indonesia,  MD Pictures menyebut bahwa film yang disutradarai Adam Ripp ini juga akan dirilis worldwide. Film ini juga berhasil menyabet Best Horor Feature di Atlanta Undergound Film Festival 2017 dan Best Supernatural di New Hope Film Festival 2017. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *