Connect with us

Kabar

Citilink Luncurkan Kampanye #TerbangdanBerbagi Bersama UNICEF

Published

on

Citilink Indonesia menjalin kerja sama dengan organisasi internasional di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), UNICEF Indonesia dalam mendukung program kepedulian untuk kesejahteraan anak Indonesia. Kerja sama gerakan Citilink Peduli ditandai dengan penandatanganan oleh Dirut Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahyo dengan Country Representative UNICEF Indonesia, Gunilla Olsoon, di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan organisasi internasional di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), UNICEF Indonesia dalam mendukung program kepedulian untuk kesejahteraan anak Indonesia.

“Kini penerbangan dengan Citilink tidak hanya akan mengantarkan Anda ke destinasi tujuan, tetapi juga mengantarkan anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Citilink Indonesia ingin memperkenalkan salah satu gerakan Citilink Peduli, #TerbangdanBerbagi bersama UNICEF Indonesia yang memfokuskan pada program kepedulian untuk anak bangsa. Kerja sama ini melihat pentingnya peran anak-anak yang merupakan aset generasi penerus bangsa,” ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, (17/7).

#TerbangdanBerbagi adalah insiatif bersama antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia, yang memfokuskan perhatian kepada keterbatasan berbagai akses bagi anak Indonesia, terlebih lagi di daerah kepulauan terluar Indonesia.

#TerbangdanBerbagi merupakan program kolaborasi antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia. Fokus kerja sama adalah terbatasnya akses anak-anak Indonesia untuk menjangkau berbagai layanan penting untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka, terutama di daerah-daerah 3T (Tertinggal, Terdepan dan Terluar).

“Strategic partnership ini akan bergerak pada dua hal yaitu awareness campaign dan fund-raising program. Pada awareness campaign, Citilink Indonesia akan memanfaatkan berbagai channel komunikasi antara lain Linkers – inflight magazine, website dan social media untuk mendukung sosialisasi berbagai kampanye UNICEF Indonesia seperti kampanye hak anak, nutrisi bagi anak, perlindungan hak anak, pendidikan anak dan masih banyak lagi. Sedangkan pada program fund-raising kami mengajak para pelanggan setia Citilink untuk berdonasi yang dapat dilakukan pada saat pembelian tiket secara online melalui website Citilink di www.citilink.co.id,” tambah Juliandra.

Pada kesempatan yang sama Country Representative UNICEF Indonesia Gunilla Olsson menyampaikan apresiasinya untuk Citilink dalam membantu UNICEF dan meningkatkan kesadaran semua pihak akan pemenuhan hak-hak dasar anak Indonesia.

“Sejak hari pertama saya di negara yang memukau ini, saya terkesan dengan kebaikan dan kedermawanan masyarakat Indonesia. Hari ini semakin memperkuat perasaan itu. Ini adalah hari yang istimewa bagi kami karena Citilink menjadi maskapai penerbangan pertama yang menjadi mitra korporasi UNICEF di Indonesia. Kemitraan dengan korporat membuat kami di UNICEF sangat bangga karena hanya dengan bekerja sama kita dapat mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2030 dan menjawab beraneka tantangan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak di Indonesia,” ujar Gunilla Olsson.

Program penggalangan donasi akan berlangsung sepanjang tahun dan Citilink juga mengundang pelanggan untuk turut mendukung UNICEF yakni dengan mengunjungi website terbangdanberbagi.id. Pada laman ini, pelanggan dan publik bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kerjasama Citilink dan UNICEF dan juga bisa menjadi Pendekar Anak (donatur bulanan UNICEF).***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *