Connect with us

Kabar

Citilink Kampanye #TerbangSehat, Cek Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Published

on

Citilink Indonesia—foto toursmnews

Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia menggandeng PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) melalui anak usahanya, PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) untuk mengkampanyekan gerakan #terbangsehat di tiga kota besar Indonesia yang dimulai sejak Sabtu (25/8).

“Dengan digelarnya kampanye #terbangsehat, Citilink Indonesia berharap dapat membantu masyarakat yang hendak bepergian melalui jalur udara dapat lebih meningkatkan awareness kesehatannya,” kata Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman di Jakarta (24/).

Ranty menambahkan bahwa kampanye #terbangsehat yang akan dimulai pada 25-26 Agustus 2018 di Bandara Kualanamu, Medan, merupakan pembukaan rangkaian kampanye yang selanjutnya akan diadakan di Makassar dan Semarang, September mendatang.

Setelah Bandara Kualanamu Medan, kampanye #terbangsehat ini akan berlanjut di Bandara Internasional Sultan Hasanudin Makassar pada 22-23 September 2018 dan Bandara Ahmad Yani Semarang pada 29-30 September 2018.

Dalam kegiatan kampanye #terbangsehat akan diadakan pemeriksaan kolesterol dan gula darah gratis khusus untuk penumpang Citlink Indonesia di ketiga bandara yang ditunjuk sesuai jadwal.

“Kampanye #terbangsehat ini merupakan salah satu bentuk Citilink Peduli dengan skema joint CSR program antara Citilink Indonesia dengan KALBE Store dan mobile app Klik Dokter, untuk seluruh penumpang Citilink Indonesia,” tambah Ranty.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, dengan mengunduh mobile app Klik Dokter penumpang Citilink Indonesia juga dapat melakukan live chat dengan para dokter terpercaya dari Kalbe yang ahli di bidangnya.

Bagi penumpang Citilink Indonesia yang beruntung dan telah memeriksakan kesehatannya di booth KALBE juga akan mendapatkan voucher belanja KALBE Store senilai Rp 100.000 yang bisa digunakan di www.kalbestore.com.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *