Connect with us

Kabar

Our Blood Safe Others Donor Darah di Amos Cozy Hotel

Published

on

SEBAGAI wujud kepedulian kepada sesama, Amos Cozy Hotel bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Lions Club Jakarta Magnolia, Medika Media, Kartini, Kharisma, Puspa Kencana, Centennial Euthenia dan IWAPI DPC Jakarta Selatan, menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (5/12) di lobby Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta. CEO & President Director, Dra. Khoe Ribka, mengungkapkan bahwa  kegiatan donor darah ini dilakukan rutin setiap tahunnya, dan menargetkan minimal menghimpun 150 kantong darah.

“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari management dan karyawan Hotel, dan masyarakat sekitar hotel kepada bangsa Indonesia,”katanya.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan Amos Cozy Hotel. Beberapa Program CSR lainnya antara lain santunan anak yatim, renovasi panti asuhan dan bakti sosia bersama TNI manunggal. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *