Connect with us

Kuliner

Berbuka ala Timur Tengah di Fairmont Jakarta

Published

on

Aneka menu hidangan ala Timur Tengah yang cocok untuk berbuka puasa, di Fairmont, Jakarta.

MENYAMBUT Bulan Suci Ramadan, Fairmont Jakarta menghadirkan berbagai macam kuliner istimewa untuk berbuka puasa mulai dari makanan ala Timur Tengah serta hidangan internasional maupun khas Indonesia di restoran Spectrum dan Sapori Deli.

Tim pastry Fairmont Jakarta juga telah menyiapkan bingkisan Ramadan sebagai hantaran special untuk keluarga maupun rekan bisnis.

Selama bulan Ramadan, restoran Spectrum hadirkan berbagai hidangan dari seluruh dunia seperti Mezzeh hangat dan dingin, Nasi Kebuli, Kambing Guling, Rendang Sushi dan Sashimi. Terdapat pula buffet khusus untuk Ta’jil yang menyajikan aneka hidangan manis dan gurih seperti kolak pisang dan aneka gorengan.

Buka Puasa di Spectrum tersedia mulai pukul 18:00 sampai 22.30 WIB dengan harga Rp398.000++ per orang. Restoran Sapori Deli, menawarkan set menu 3-course dengan pilihan hidangan Italia, Arabic dan hidangan nusantara.

Ditawarkan dengan harga Rp298,000++ per orang termasuk free-flow soft drinks, flavoured ice tea dan aneka jus.

Bagi yang berencana untuk menggelar acara buka puasa bersama, tersedia ruangan untuk 25 orang hingga 700 orang. Tersedia juga paket hampers yang berisi berbagai macam kue kering dan basah yang dibuat oleh para pastry chef hotel. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *