Connect with us

Kabar

Bazaar Multiproduct Bertema “Wonderland and The Hidden Coffeeville”

Published

on

BULAN Oktober ini memang sangat melekat dengan festival bir dan makanan tahunan terbesar di Jerman yang sudah mendunia. Festival ini biasa di sebut Octoberfest. Nah, acara ini sangat cocok bagi Anda yang masih bingung mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Untuk memeriahkan Octoberfest, pada kesempat ini The Weekend Market kembali hadir memberikan sentuhan di bulan Oktober melalui Thematic Bazaar bertemakan “Wonderland and The Hidden Coffeeville”.

Ini  merupakan sebuah Bazaar Multiproduct dan Coffee dengan lebih dari 100 tenant yang bergabung .Acara  akan diadakan pada  26–29 Oktober 2017 bertempat di Neo Soho Mall Lt. 4 Mezanine.

Neo Soho Mall yang berlokasi di Jakarta Barat adalah salah satu mal Podomoro Group merupakan salah satu mal elite di Jakarta Barat. Daya beli yang tinggi serta jenis mal untuk keluarga dan anak muda ini sehingga dapat menjadi target pengunjung yang tepat.

Kali ini Weekend Market tidak hanya menghandirkan bazaar multiproduk  tapi juga  menghadirkan pameran kopi dengan sebutan Coffeeville bagi para pencinta kopi dan komunitas kopi, selain berbagai macam produk kopi, terdapat juga Workshop dan Talkshow oleh salah satu komunitas kopi yang terkenal di Indonesia yaitu ILAA sebagai pembicara. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *