Connect with us

Kabar

Bawa Bekal dari Tupperware

Published

on

MEMBAWA bekal makanan bergizi ke sekolah merupakan salah satu pendidikan kesehatan yang terus disebarkan kepada guru dan murid. Dengan begitu orang tua dan guru bisa melatih anak untuk tidak jajan sembarangan dan berhemat.

Selain itu, orang tua dan guru juga dapat mengontrol asupan gizi dan kebersihan makanan bagi anak-anak. Memasuki tahun ke-26 kehadirannya di Indonesia, Tupperware Indonesia meluncurkan Kampanye Tupperware Bawa Bekal yang dimulai Maret hingga Akhir April 2017.

Dalam rangka hari bawa bekal nasional yang jatuh pada 12 April 2017, Tupperware Bawa Bekal mendatangi 110 Sekolah Dasar Se-Jabodetabek, untuk menumbuhkan kebiasaan membawa bekal sejak dini melalui program Tupperware Aku Anak Sehat (AAS).

Program AAS tahun ini dimulai di bulan April dengan mengusung tema “Meningkatkan Kesadaran Pentingnya Membawa Bekal Ke Sekolah”. Dalam program ini dibagikan 20.000 produk bekal gratis kepada anak-anak SD.

Digelar juga seminar Parenting ke 10 Sekolah Dasar di JaBoDeTaBek. Tujuan dari seminar ini untuk memberikan informasi dan mengedukasi para orang tua mengenai manfaat membawabekal.

Anak-anak juga diajak untuk menyaksikan video kartun Tiwi & Tedi, yakni mascot dari program AAS. Digelar juga Dongeng Boneka, story telling mengenai ajakan ke anak-anak untuk membawa bekal sehingga tidak jajan sembarangan. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *