Connect with us

Kabar

Ayoooo Berburu Official Merchandise Asian Para Games 2018 di GBK Senayan

Published

on

Menjadi saksi sejarah penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta adalah sebuah anugerah dan kesempatan ‘langka’  ini jangan berlalu begitu saja. Salah satu bentuk kenangan adalah memiliki  merchandise resmi Asian Para Games 2018. Nah untuk yang satu ini tak perlu khawatir karena aneka official merchandise sudah mulai dijual per-Sabtu ini 6 Oktober 2018.

Mengantisipasi tingginya permintaan dari masyarakat, INAPGOC sudah menyiapkan sistem distribusinya.  Wakil Direktur Revenue and Sponsorship INAPGOC Susan Asian menjelaskan memiliki persediaan merchandise yang memadai.

“Jumlah merchandise yang akan disediakan ini sangat banyak. Ada juga kemungkinan untuk menambah kuota. Untuk saat ini yang sudah masuk ke gudang kami ada sekitar 200 ribu pieces. Di titik-titik penjualan, merchandise yg kita hadirkan akan ada semua,” jelas Susan.

Akan ada tujuh titik di Gelora Bung Karno untuk tempat pembelian official merchandise ini. Di luar GBK, merchandise dapat dibeli di Wisma Para Atlet, Kemayoran untuk para atlet. Kisaran harga official merchandise berada di angka Rp50.000 sampai Rp900.000 rupiah.

Walaupun merchandise resmi ini baru dijual mulai 6 Oktober 2018, namun ternyata saat ini sudah ada yang menjual merchandise non resmi Asian Para Games 2018. Menanggapi hal tersebut, Raja Sapta Oktohari sebagai Ketua INAPGOC  juga tidak menampik keberadaan merchandise tak resmi di pasaran.

“Banyak orang yang ingin memiliki merchandise Asian Para Games. Bahkan saat ini sudah banyak unofficiall merchandise yang dijual. Tapi itu adalah wujud animo yang luar biasa. Kita memang harus bangga, Asian Para Games ini punya kita semua. Bahwa Indonesia jadi tuan rumah,”  ujar Okto.

 

Inilah jenis Official Merchandise Asian Para Games 2018 yang tersedia:

 

  1. Topi Snapbag
  2. Polo Shirt
  3. T-Shirt
  4. T-Shirt Piktogram 18 Cabang Olahraga
  5. Tote Bag
  6. Goddie Bag
  7. Cushion
  8. Maskot Momo
  9. Maskot Momo Doll
  10. Tumbler
  11. Mug
  12. Sandal
  13. Tag Bag
  14. Luggage Tag
  15. Pouch
  16. Sticker
  17. Lanyard + Rubber Mascot
  18. Jaket
  19. Bag Pack
  20. Sling Bag
  21. Drawstring Bag
  22. Rubber Magnet
  23. Neck Pillow
  24. Note Book
  25. Pencil Case
  26. USB Rubber 4 GB
  27. T-Shirt Anak
  28. Tas Pinggang
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *