Connect with us

Entertainment

Ari Irham “Terlalu Tampan”

Published

on

Ari Irham–instagram ariirhamm

Aktor muda Ari Irham dipercaya menjadi pemeran utama dalam film komedi “Terlalu Tampan” dari komik Line Webtoon.  Demi menjelma jadi Mas Kulin, Ari harus dipoles di sana-sini agar terlihat sempurna sebagai remaja terlalu tampan yang digilai kaum hawa.

Ari setelah mendapatkan peran utama langsung membaca komik “Terlalu Tampan” hingga tamat dalam waktu sehari. Dia membedah karakter Kulin, mulai dari cara bicara hingga gestur, agar bisa memerankannya secara sempurna. “Harus pakai lensa kontak, pemancung hidung, rambutnya ditata. Sekitar 1,5 jam make up,” ungkap Ari usai penayangan perdana “Terlalu Tampan” di Jakarta, Rabu (23/1),
Sepanjang film, dirinya harus terlihat sempurna dari ujung kepala hingga ujung kaki.  Waktu yang harus dihabiskan untuk memperbaiki riasan di sela syuting menjadi salah satu tantangan bagi remaja 17 tahun itu selama pengambilan gambar “Terlalu Tampan”. “Kalau make up luntur, rambut lepek, touch up dulu satu jam,” kata aktor yang juga seorang DJ itu.
Film ini diadaptasi dari komik ciptaan Muhammad Ahmes Avisiena Helvin yang berkolaborasi dengan ilustrator Savenia Melinda, mengisahkan keluarga yang semuanya tampan, termasuk sang ibu yang berwajah maskulin.  Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang mereka harus menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan.
Meski ketampanannya membuat banyak perempuan mimisan hingga pingsan, Kulin adalah remaja polos yang tidak suka memikat lawan jenis.
Lantas kapan Ari merasa dirinya tampan? “Kalau sudah mandi, terus ngaca,” ucap dia seraya tertawa.
“Terlalu Tampan” akan mulai tayang pada 31 Januari 2019. (pik)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *