Connect with us

Kabar

Anugerah BUMN2018: Citilink Sabet Dua Penghargaan

Published

on

Citilink Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Anugeran BUMN 2018, (9/8/2018) yaitu peringkat kedua dalam Kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik, Anak Perusahaan BUMN, sedangkan Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo meraih The Best CEO BUMN, Anak Perusahaan BUMN dalam Kategori Driving Excecution–foto istimewa

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2018 yang berlangsung pada hari Kamis (9/8).  “Ini merupakan tantangan bagi Citilink Indonesia untuk selalu memenuhi ketentuan tata kelola perusahaan yang baik, sejalan dengan strategi dan semangat ekspansi bisnis yang sedang dijalankan saat ini”, kata Vice Corporate President and Secretary Ranty Astari Rachman di Jakarta, Jumat (10/8).

Pada tahun ini, Citilink Indonesia berhasil meraih dua penghargaan membanggakan yaitu  peringkat kedua dalam Kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG) Terbaik, Anak Perusahaan BUMN, sedangkan Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo meraih The Best CEO BUMN, Anak Perusahaan BUMN dalam Kategori Driving Excecution. Penghargaan ini diserahkan oleh Tanri Abeng kepada Citilink Indonesia dan disaksikan oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya.

Ketua Dewan Juri Tanri Abeng mengatakan, esensi dari pemilihan The Best CEO adalah bahwa seorang CEO BUMN harus  mempunyai visi yang jelas, mampu mengatur strategi untuk mencapainya, kemudian berkomitmen untuk segera di eksekusi oleh talent atau SDM yang mumpuni. “Keempat hal tersebut menjadi alur yang harus dimiliki oleh para pemimpin organisasi. Hal ini penting agar menjadi bagian dari sistem pengelolaan organisasi oleh pucuk pimpinan BUMN,” ungkap Tanri Abeng pada malam penganugerahan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (9/8).

Sebelumnya, Citilink Indonesia juga telah menerima tiga penghargaan dalam ajang Revolusi Mental BUMN 2018 yang diselenggarakan pada April 2018 lalu. Pada awal tahun 2018, Citilink Indonesia juga meraih predikat sebagai LCC bintang empat dari Skrytrax, lembaga pemeringkat industry penerbangan dunia.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *