Connect with us

Entertainment

Angelica Simperler Perankan 7 Kepribadian

Published

on

 

 

AKTRIS Angelica Simperler berusia 31 tahun ini menjelaskan, dirinya didapuk sebagai pemeran utama dalam film Keira. Ia menjadi seorang gadis asli Lampung yang memiliki banyak kepribadian. Hal itu dikarenakan, sejak kecil kondisi psikologis Keira sudah terguncang dengan keadaan keluarganya. Keira menjadi sosok yang lemah, pendiam, tak punya teman, dan juga depresi.

Melakoni tokoh Keira, ternyata telah membangun rasa kekhawatiran yang besar pada diri Angelica. Ia mengaku, sebelum berangkat ke Lampung untuk menjalani proses syuting, dirinya sempat tertekan. Ia mengatakan bahwa, membawakan satu atau dua karakter dalam satu tokoh saja sudah membuatnya kewalahan. Terlebih dalam film ini, dirinya harus bertransformasi menjadi 7 karakter yang berbeda dalam diri Keira. Kekhawatiran semakin menekan dirinya ketika mengetahui dirinya tidak mendapatkan waktu yang lama untuk mendalami tujuh karakter itu.

“Dalam film ini, PR-nya banyak dan berat. Jujur, sebelum berangkat aku nangis. Takut saya tidak bisa menyampaikan karakter di film ini dengan baik. Ada tujuh karakter, dan masing-masing karakternya amat berat. Ini tantangan yang sangat besar dalam diri aku,” terangnya.

Meski demikian, dirinya sudah membulatkan tekad untuk berkecimpung di film garapan Harry Dagoe. Ia mengatakan sejak lama sudah mendambakan untuk bermain dalam film thriller psychologis. Ketika dirinya diberi kesempatan untuk membaca naskah, Angelica pun langsung jatuh hati.

“Ya saya terima tawaran ini, karena awal sinopsis sudah menarik. Tapi aku masih harus banyak belajar. Untuk mendalami peran ini, saya sering sharing kepada senior-senior yang juga ada di film ini. Karena di Indonesia juga belum banyak film seperti ini, jadi aku mencari referensi dari luar juga,” terangnya.

Rencananya film ini akan ditayangkan pada pertengahan tahun ini. Beberapa pemain senior pun ikut berkecimpung di film ini,seperti Ray Sahetapy, Djenar Maesa Ayu, bahkan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, turut andil mengambil peran dalam film ini.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *