Connect with us

Entertainment

Alya Nurshabrina Melaju ke Miss World 2018

Published

on

Setelah melalui pertarungan sengit  adu otak dan kecantikan paras,  akhirnya Miss Jawa Barat, Alya Nurshabrina menjadi juara Miss Indonesia 2018, menyingkirkan 33 finalis lainnya dari seantero Indonesia. Otomatis, Alya mewakili Indonesia di ajang pemilihan Ratu Dunia alias Miss World 2018.

Tak hanya mahkota kemenangan Miss Indonesia 2018, Alya juga merebut hadiah sebuah mobil dan uang tunai berkat sukses menjawab semua pertanyaan dari dewan juri.

Alya lancar menjawab dalam bahasa Inggris. Dewan juri terpukau dengan jawaban Alya. Di babak puncak, Alya bertarung dengan Miss Sulawesi Utara, Harini Sondakh, Miss Aceh, Raudha Kasmir , Miss Jawa Tengah, Nadya Astrella  dan Miss Sumatera Barat, Narda Virelia.

Mojang manis Jawa Barat ini akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018. Ia meraih kemenangan itu setelah proses penilaian yang panjang selama dua Minggu hingga berakhir di malam final Miss Indonesia 2018 yang berakhir Jumat dini hari 23 Februari 2018.

Alya yang lulusan Universitas Parahyangan, Bandung ini, menggantikan posisi Achintya Holte Nilsen, Miss Indonesia 2017.***

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *