Connect with us

Feature

Ada Red Wine, Ada Rose Wine

Published

on

ANDA penyuka wine? Ya, wine berhasil memikat banyak orang  dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup. Minuman yang terbuat dari anggur ini memiliki beberapa jenis, yaitu Red Wine, White Wine, Rose Wine, Sparkling Wine, Sweet Wine dan Fortified Wine. Anda penyuka salah satunya?

Jika Anda penggemar wine, pastinya tak boleh melewatkan kesempatan ini untuk bergabung bersama penyuka wine di Bianco Sapori D’Italia, restoran Italia yang ada di Atria Residences Gading Serpong. Di sini, beberapa jenis wine tersaji untuk Anda.

Bekerjasama dengan PT Mega Beverindo, digelar acara Wine Tasting. Kesempatan ini terbuka untuk umum, baik kepada para long stay guest, corporate maupun wine community. Tak hanya berkumpul bersama penyuka dan membicarakan soal wine, di acara ini tamu dapat mencicipi wine seperti Pecha Kucha (Aussie), Balbi Soprani Muscato D’Asti (Italy), 30 Mile (Aussie) dan Segura Viudas Semi Seco Sava (Spain).

Singkatnya, bukan hanya sekadar mencicipi, tetapi Anda juga dapat menemukan sensasi kenikmatan dari minuman ini dengan pairing makanan yang disediakan seperti tapas, canapés, chocolate, any kind of cheese, dan beef carving sambil ditemani live music.

“Acara ini akan regular diadakan selama tiga kali berturut-turut hingga bulan Mei mendatang untuk tahun 2017, dan kami berikan harga sangat spesial bagi para pengunjung,” ujar Arie Rachmat Hidayat selaku Food & Beverage Manager. So, jangan sampai ketinggalan! ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *